Penjual Kerupuk Ini Tetap Semangat Jualan Meski Badannya Basah Diguyur Hujan

Penjual Kerupuk Ini Tetap Semangat Jualan Meski Badannya Basah Diguyur Hujan 

KONTENISLAM.COM - Memperjuangkan kehidupan yang layak bagi keluarga merupakan suatu keharusan. tak peduli bagaimanapun kondisi dan suasana yang dihadapi, kehidupan keluarga haruslah menjadi prioritas untuk diperjuangkan.

Mungkin hal tersebut yang ada di benak seorang pria yang ngotot tetap berjualan di tengah guyuran hujan demi sesuap nasi untuk keluarga tercinta. Dalam unggahan akun  TikTok @setanalasss10 pada Jumat (12/03/2021), terlihat seorang pria dengan menggunakan jas hujan plastik berwarna hitam berjalan sambil membawa barang jualannya. Sebagaimana dikutip dari Paling seru.com (23/3/2021).
 
pria tersebut seakan tidak peduli dengan kondisi hujan lebat yang sedang mengguyur saat itu. Dia terus berjalan menjajakan jualannya tanpa mempedulikan guyuran hujan lebat disekitarnya.

Tak ayal, unggahan tersebut mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Mereka merasa iba dengan kondisi yang harus dilalui oleh si pria tersebut. Video kisah pria itu pun kemudian viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta pengguna dan mendapat ribuan komentar.

banyak sekali warganet yang merasa sedih karena si pria tersebut harus berjualan di tengah guyuran hujan. Ada juga warganet yang menegur kenapa si pria tetap ngotot berjualan tanpa mempedulikan kesehatannya.[idtoday]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close