Polisi Penembak Laskar FPI Tewas, Aziz: Semoga yang Masih Hidup Diberi Hidayah - Konten Islam -->

Polisi Penembak Laskar FPI Tewas, Aziz: Semoga yang Masih Hidup Diberi Hidayah

Polisi Penembak Laskar FPI Tewas, Aziz: Semoga yang Masih Hidup Diberi Hidayah 

KONTENISLAM.COM - Satu dari tiga oknum anggota Polda Metro Jaya yang diduga membunuh empat laskar FPI dalam peristiwa 'Km 50' meninggal dunia karena kecelakaan. Tim advokasi laskar FPI yang juga pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar, berharap terduga pelaku oknum polisi yang masih hidup segera bertobat.

"Semoga yang masih hidup diberi hidayah untuk bertobat," ujar Aziz, di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Jumat (26/3/2021).

Aziz mengaku akan menghubungi keluarga korban laskar FPI yang tewas dalam peristiwa Km 50. "Dan juga meminta keridhoan (agar memaafkan oknum polisi yang tewas itu) kepada korban, keluarganya, melalui keluarga korban, seperti itu," ucapnya.
 
Sebelumnya, satu dari tiga oknum anggota Polda Metro Jaya yang diduga membunuh empat anggota laskar FPI dalam peristiwa 'Km 50' meninggal dunia. Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengonfirmasi meninggalnya salah satu polisi itu.

"Informasi yang saya terima saat gelar (perkara) salah satu terduga pelaku meninggal dunia," ujar Agus saat dimintai konfirmasi, Kamis (25/3).

Agus menyebut polisi tersebut meninggal karena kecelakaan. Namun Agus tidak menjelaskan secara detail penyebab kecelakaannya.

"Karena kecelakaan. Silakan dikonfirmasi kepada penyidik atau Polda Metro Jaya ya," ucapnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono turut membenarkan bahwa ada salah satu terlapor yang meninggal dunia karena kecelakaan.

"Ya betul, ada yang meninggal," imbuh Argo saat dihubungi terpisah.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close