Polisi: Simpatisan HRS Yang Datang Ke PN Jaktim Akan Kami Swab Test!

Polisi: Simpatisan HRS Yang Datang Ke PN Jaktim Akan Kami Swab Test! 

KONTENISLAM.COM - Massa simpatisan Habib Rizieq yang datang langsung ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur diimbau agar tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat situasi saat ini masih berstatus pandemi Covid-19.

Pihak aparat kepolisian yang berjaga tak henti-hentinya melakukan himbauan terhadap pendukug, pengagum serta pengikut Habib Rizieq agar tidak berkerumun serta menggunakan masker.

"Kami akan lakukan swab (tes usap), apabila bapak-bapak, ibu-ibu tidak mengindahkan protokol kesehatan," kata salah satu polisi melalui pengeras suara di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (23/3).

Disisi kubu massa HRS, terus meneriakan yel-yel serta ucapan harapan agar Imam Besar FPI itu segera dibebaskan. Bahkan, salah satu pendukung terdengar menawarkan dirinya untuk ditahan menggantikan Habib Rizieq.

"Bebaskan imam besar kami. Gantikanlah dengan kami semua. Biarlah kami saja dipenjara asal jangan imam besar kami," ucap salah satu simpatisan.

Dalam sidang lanjutan yang sejatinya beragendakan pembacaan eksepsi alias nota pembelaan Habib Rizieq, terpaksa ditunda lantaran pimpinan FPI itu tetap menginginkan dirinya dihadirkan lansung di ruang sidang.

Humas PN Jakarta Timur Alex Adam Faisal membeberkan, eksepsi pada hari ini untuk perkara nomor 221 (kasus kerumunan Petamburan), 222 (kasus kerumunan Petamburan), 223 (kasus tes usap palsu), dan 226 (kasus kerumunan Megamendung). Sidang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. (RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close