Ruhut: Partai Demokrat Sekarang Hanya 1 yang Ketua Umumnya Pak Moeldoko - Konten Islam -->

Ruhut: Partai Demokrat Sekarang Hanya 1 yang Ketua Umumnya Pak Moeldoko

Ruhut Sitompul 

KONTENISLAM.COM - Mantan kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, meminta pihak lain untuk tidak ikut campur dalam masalah Partai Demokrat. Apalagi sampai meminta Presiden Joko Widodo memecat KSP Moeldoko terkait kongres luar biasa (KLB) Demokrat di Sumut.

“Tolong yang tidak mengerti permasalahan di Partai Demokrat tutup mulut jangan sok pintar apalagi coba-coba menyuruh Presiden RI ke 7 Bapak Jokowi memecat KSP-nya Bapak Moeldoko,” kata Ruhut seperti dilihat di akun Twitternya, Rabu (10/3).

Ruhut menyebut apa yang terjadi pada Partai Demokrat adalah karma.
 
“Ingat yang terjadi di Partai Demokrat ini karma yang bicara Aku mantan Kader Partai Demokrat yang waktu berjayanya sebagai anjing penjaga,” ujarnya.

Politikus PDIP ini menyebut Partai Demokrat saat ini adalah ketua umumnya adalah Moeldoko

“Banyak yang menghubungi aku ‘Anjing Penjaga’ Partai Demokrat yang mana? Tegas aku jawab Partai Demokrat yang waktu sebagai partai terbuka moderen nasionalis religius jadi bukan Partai Demokrat yang dinasty,” sebutnya.

“Aku katakan Partai Demokrat sekarang hanya satu yang Ketua Umumnya Pak Moeldoko yang satu lagi sudah Demisioner,” pungkasnya.

Banyak yg menghubungi Aku “Anjing Penjaga” Partai Demokrat yg mana ?, tegas Aku jawab PD yg waktu sebagai partai Terbuka Moderen Nasionalis Relegius jadi bukan PD yg Dinasty Aku katakan PD sekarang hanya satu yg Ketua Umumnya Pak Moeldoko yg satu lagi sudah Demisioner MERDEKA????????????
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close