Rumah Pengacara HRS, Aziz Yanuar Diteror Orang Tak Dikenal - Konten Islam -->

Rumah Pengacara HRS, Aziz Yanuar Diteror Orang Tak Dikenal

 

KONTENISLAM.COM - Tempat tinggal pengacara HRS, Aziz Yanuar mendapat teror dari orang tak dikenal. Teror tersebut berbentuk pelemparan cat warna merah darah di area parkir rumahnya. Rumah Aziz berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur

Anggota Front Persatuan Islam (FPI), Zaki yang sehari-hari mengawal Aziz mengatakan bahwa cat tersebut disiram sekitar pukul 05.00 WIB. Menurutnya, sebelum kejadian ada sekelompok orang yang diduga melakukan pengintaian.

“Sejak hari hari Sabtu minggu lalu, sekelompok orang memang sudah melakukan pengintaian, memantau dan melakukan foto-foto di kediaman bang Aziz,” ucapnya dalam keterangan yang diterima Kiblat.net, Kamis (25/03/2021).

Ia juga menyebutkan bahwa ketika didatangi oleh tetangga dan warga setempat, sekelompok orang yang dipastikan berasal dari luar itu langsung kabur.



“Selain warga sekitar, pasti ketahuan bila ada orang luar yang masuk, jadi lumayan agak nekad juga pelaku yang menteror kediaman bang Aziz tersebut,” ungkapnya.

Zaki mengungkapkan, saat peristiwa itu terjadi kondisi rumah sedang tidak digembok. Namun beruntung, OTK tersebut tidak masuk ke rumah Aziz.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close