Satpol PP DKI Jakarta Raih Penghargaan, Musni Umar: Apa Rahasianya? Tanya Anies - Konten Islam -->

Satpol PP DKI Jakarta Raih Penghargaan, Musni Umar: Apa Rahasianya? Tanya Anies

KONTENISLAM.COM - Rektor Universitas Ibu Chaldun Jakarta, Musni Umar kembali memuji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Musni Umar memuji Anies Baswedan yang kembali menerima penghargaan, kali ini dari Kemendagri Karya Bhakti Peduli Satpol PP.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Menteri Dalam Negeri terhadap peran kepala daerah yang memberikan dukungan terhadap tugas dan fungsi Satpol PP di Daerahnya.

“Alhamdulillah, Kamis lalu menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari @kemendagri. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Bina Administrasi Wilayah bersama Direktur Satpol PP dan Linmas Kementrian Dalam Negeri di Balaikota Provinsi DKI Jakarta.” tulis Anies Baswedan lewat media sosial Instagram, Sabtu (06/03/2021). 

“Penghargaan ini semakin memperkuat komitmen dan integritas @satpolpp.dki dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda), menyelenggarakan ketertiban umum, serta melindungi masyarakat,” ungkap Anies.

Musni Umar membandingkan soal kiprah Satpol PP DKI Jakarta di masa lalu dengan masa kini yakni di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

Musni Umar menyebut di masa lalu, Satpol PP DKI Jakarta menjadi aparat yang dibenci warga Jakarta karena seringkali menjadi aktor di balik penggusuran rumah-rumah rakyat jelata.

Namun, di masa kepemimpinan Anies Baswedan, Satpol PP justru mendapat penghargaan.

Atas hal tersebut, Musni Umar lantas menyebut bahwa jika ingin tahu rahasia prestasi Satpol PP DKI Jakarta saat ini maka sebaiknya tanya tentang rahasianya kepada Anies Baswedan.

“Gubernur Anies terima penghargaan dari Kemendagri Karya Bhakti Peduli Satpol PP. Di masa lalu kerja Satpol PP DKI menggusur rumah-rumah rakyat jelata. Dampaknya mereka sangat dibenci. Di era Gubernur Anies tidak ada penggusuran. Justru Satpol PP dapat Penghargaan. Apa rahasianya? Tanya Anies,” tulis Musni Umar melalui akun Twitternya @musniumar, Sabtu, 6 Maret 2021.

Dalam cuitan lainnya, Musni Umar juga memuji Anies Baswedan sebagai sosok yang sangat hebat lantaran di era kepemimpinannya DKI Jakarta berhasil meraih begitu banyak prestasi dan penghargaan yang membanggakan.

“Bejibun penghargaan yg diterima Pemprov DKI pada masa Anies memimpin DKI Jakarta. Hebat sekali,” tulis Musni Umar.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close