Sebut Tak Ada yang Membekas dari AHY untuk Demokrat, Denny Siregar: Kecuali Ganteng dan Gagah - Konten Islam -->

Sebut Tak Ada yang Membekas dari AHY untuk Demokrat, Denny Siregar: Kecuali Ganteng dan Gagah

Sebut Tak Ada yang Membekas dari AHY untuk Demokrat, Denny Siregar: Kecuali Ganteng dan Gagah 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar memprediksikan bahwa nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hilang dalam dunia perpolitikan apabila partai Demokrat tidak ada lagi. Ia mengatakan tidak ada yang membekas dari AHY untuk partai Demokrat. Pasalnya, AHY dinilai tidak punya prestasi kecuali wajah yang rupawan.

“Keduanya akan hilang dari kancah politik. Habis apa yang bisa diunggulkan dari seorang AHY? Tidak ada hal yang membekas dari apa yang pernah dilakukan selain ganteng dan gagah,” kata Denny Siregar di saluran YouTube 2045 seperti dilansir Hops.id, Rabu (10/3/2021).
 
Hal yang sama juga berlaku untuk SBY. Denny Siregar menilai bahwa kebaikan SBY telah ditutupi oleh hadirnya sosok Jokowi. Sementara sisi buruknya akan terus melekat di pikiran masyarakat.

“Habis gimana ya, kekuatan dia hanya di Demokrat, kalau tidak ada lagi,ya dia akan hilang dari politik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Denny Siregar menilai ada satu kesalahan besar yang dilakukan oleh SBY. SBY disebut membuat kesalahan besar dengan menyeret anaknya AHY untuk terjun dalam dunia politik. Padahal saat itu, AHY masih berstatus anggota TNI aktif.

“AHY ini kan, maaf ya, karbitan, tak pernah melakukan sesuatu yang membuat orang simpati kepadanya. Dia ini kan anaknya SBY dan Bu Ani yang dicopot bapaknya sendiri, karena hasrat politik bapaknya,” tuturnya.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close