Seorang Polisi Meninggal Saat Amankan Kunjungan Jokowi ke Puri Ubud, Bali - Konten Islam -->

Seorang Polisi Meninggal Saat Amankan Kunjungan Jokowi ke Puri Ubud, Bali

Seorang Polisi Meninggal Saat Amankan Kunjungan Jokowi ke Puri Ubud, Bali 

KONTENISLAM.COM - Seorang anggota polisi bernama Aiptu Anak Agung Gede Putra (54) mendadak jatuh pingsan dan meninggal saat bertugas mengamankan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Puri Agung Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (16/3) siang tadi.

Jokowi berkunjung ke Puri Ubud meninjau vaksinasi corona terhadap tokoh agama, tokoh adat, seniman dan masyarakat lainnya.

Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana mengatakan, Agung diduga meninggal akibat serangan jantung. Agung dikabarkan memiliki riwayat sakit jantung.

“Beliau memang punya riwayat sakit jantung,” kata Dewa saat dihubungi.

Dewa mengatakan, sekitar pukul 12.15 WITA, Agung yang bertugas di Pos Polisi Ubud atau di depan Puri Agung Ubud tiba-tiba pingsan. Dia lalu dilarikan ke Rumah Sakit Ari Santi namun Agung telah dinyatakan meninggal.

“Pada saat beliau (Presiden Jokowi) berkunjung ke Puri beliau (Agung) berada di pos. Jadi yang bersangkutan, pada saat dinas di pos itu pingsan dan dibawa ke rumah sakit, dan di rumah sakit tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” kata dia.

Dewa mengaku tidak mengambil tindakan swab untuk mendeteksi Agung terpapar virus corona atau tidak. Dewa mengatakan, saat ini jenazah Agung masih berada di rumah sakit. Pihak keluarga sedang berdiskusi untuk mencari hari baik mengkremasi Agung.

“Enggak lah (diswab). Saat ini jenazahnya masih di rumah sakit karena menunggu rembuk keluarga dikremasi atau tidak keputusan keluarga, karena Hindu kan ada hari baik,” kata dia. (kumparan*)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close