Siang Nanti Nazarudin Blak-blakan soal Korupsi Hambalang? Kubu Moeldoko: Kita Lihat Nanti

Siang Nanti Nazarudin Blak-blakan soal Korupsi Hambalang? Kubu Moeldoko: Kita Lihat Nanti 

KONTENISLAM.COM - Konflik di tubuh Partai Demokrat seakan tak ada ujungnya. Dua kubu yang berseteru yaitu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kongres Luar Biasa (KLB) dengan Ketua Umum Moeldoko terus melancarkan perang opini, baik lewat pernyataan pers maupun lewat media sosial.

Siang ini, kubu Moeldoko diinformasikan akan menyampaikan konferensi pers terkait informasi penting terkini pasca KLB dengan tema ‘Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat yang Demokratis’.Adapaun konferensi pers akan dilaksanakan di Hambalang Sport Center, jalan Hambalang 02 no.61 Citereup, Bogor Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Konferensi pers rencananya dihadiri Darmizal MS sebagai sekjen juga Muhammad Nazaruddin . Mantan Bendahara Umum PD era kepemimpinan Anas Urbaningrum itu dikabarkan akan blak-blakan soal korupsi Wisma Atlet Hambalang yang juga melibatkan dirinya sehingga diganjar 14 tahun penjara, akumulasi hukuman dari dua kasus.

Dikonfirmasi soal kehadiran Nazaruddin di Konferensi pers tersebut, Juru bicara kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad tak menampik. Dia mengatakan, Nazaruddin akan hadir. “Info yang saya peroleh, Nazaruddin akan hadir di Hambalang,” kata Rahmad saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, apakah nantinya Nazaruddin akan ‘blak-blakan’ soal kasus korupsi Hambalang, Rahmad tak memberikan jawaban secara pasti. “Kita lihat saja nanti siang,” ucapnya.
 
Sumber: sindonews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close