Simpatisan Habib Rizieq Tinggalkan PN Jakarta Timur - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Simpatisan Habib Rizieq Tinggalkan PN Jakarta Timur

Habib Rizieq 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah simpatisan Habib Rizieq Shihab satu persatu meninggalkan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Hal ini menyusul adanya pengumuman penundaan sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di lokasi itu, Selasa (16/3).

Pantauan di lokasi, simpatisan Rizieq Shihab mulai membubarkan diri sekitar pukul 11.00 WIB setelah petugas gabungan dari unsur TNI-POLRI memberikan imbauan. Untuk arus lalu lintas di depan PN Jakarta Timur juga terpantau masih ramai lancar setelah massa simpatisan membubarkan diri.

Sementara itu, anggota tim kuasa hukum Habib Rizieq, Alamsyah Hanafiah, mengungkapkan penundaan sidang perdana ini disebabkan masalah jaringan internet." Hari ini tidak ada sidang karena terganggu masalah internet sehingga tidak bisa dilaksanakan," kata Alamsyah di depan PN Jakarta Timur.

Alamsyah mengatakan bahwa sidang lanjutan Rizieq Shihab dijadwalkan pada Jumat (19/3) mendatang. Alamsyah mengatakan dalam sidang tersebut juga sempat disampaikan oleh Hakim agar terdakwa Rizieq Shihab dihadirkan dalam sidang Jumat mendatang.[republika]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close