Soal Adanya Tekanan Dari KLB Deli Serdang Ke DPD Dan DPC, Begini Kata Herman Khaeron - Konten Islam -->

Soal Adanya Tekanan Dari KLB Deli Serdang Ke DPD Dan DPC, Begini Kata Herman Khaeron

Soal Adanya Tekanan Dari KLB Deli Serdang Ke DPD Dan DPC, Begini Kata Herman Khaeron 

KONTENISLAM.COM - Penyelenggara Kongres Luar Biasa (KLB) sepihak di Deli Serdang disebut-sebut melakukan tekanan terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). 

Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herman Khaeron menegaskan, pihaknya akan tetap melakukan perlawanan terhadap setiap upaya yang ingin mendelegitimasi kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya tidak ingin terlalu dalam membicarakan itu. Karena yang terpenting mereka (DPD dan DPC) juga tidak meladeni. Oleh karenanya, kami tidak menganggap itu penting untuk dibahas," ujarnya, Rabu (10/3).

"Tetapi kami tetap melakukan konsolidasi, koordinasi, dan melakukan perlawanan terhadap setiap upaya untuk mendelegitimasi terhadap Dewan Pimpinan Pusat dengan ketua umum AHY yang sah," sambungnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Di samping itu, pihaknya juga akan menempuh upaya hukum dalam menanggapi digelarnya KLB Demokrat di Deli Serdang yang dinilai inkonstitusional dan ilegal.

"Kalau itu inkonstitusional, berarti ada pelanggaran hukum di dalamnya. Misal untuk para peserta, kalau yang datang ke sana bukan para ketua DPD dan DPC yang sah, berarti ada mandat-mandat palsu, yang itu bisa masuk dalam kategori pemalsuan," tandasnya.(sumber: RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close