Tegaskan Moeldoko Tak Mungkin Minta Maaf ke SBY, Demokrat KLB: Pak Irwan Lagi Halu - Konten Islam -->

Tegaskan Moeldoko Tak Mungkin Minta Maaf ke SBY, Demokrat KLB: Pak Irwan Lagi Halu

Moeldoko 

KONTENISLAM.COM - Salah satu panitia Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Ilal Ferhard buka suara terkait pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Irwan yang meminta Moeldoko mundur dan meminta maaf ke ke SBY. Menurutnya, Moeldoko tidak bisa melakukan hal-hal yang tidak mungkin terjadi.

“Saya menanggapi, mungkin Pak Irwan lagi halu. Jadi banyak bermimpi atau banyak menghayal hal-hal yang tidak mungkin terjadi,” kata Ilal seperti dilansir CNNIndonesia.com, Minggu (14/3/2021).

Ilal menilai bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lah yang seharusnya meminta maaf kepada bapaknya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. Menurutnya, AHY telah bersalah dengan mengubah AD/ART partai.

“Lebih bagus mengakui itu, dan mengundurkan diri jadi Ketua Umum. Itu lebih bagus, dan jujur kepada bapaknya Pak SBY,” ujarnya.

Sebelumnya, Wasekjen Demokrat Irwan meminta Moeldoko agar mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB. Ia juga meminta Moeldoko meminta maaf kepada Partai Demokrat, SBY, dan AHY untuk mengakhiri keriuhan politik yang terjadi.

“KSP Moeldoko dengan kebesaran hati dan meminta maaf pada Partai Demokrat, SBY dan AHY. Kemudian mundur sebagai Ketua Umum hasil KLB adalah pilihan kesatria dan jalan terbaik serta bisa mengakhiri keriuhan politik tanah air,” kata Irwan dalam keterangan resminya, Sabtu (13/3/2021).
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close