Tobat Massal, Penganut Ajaran Hakekok Ramai-ramai Masuk Pesantren - Konten Islam -->

Tobat Massal, Penganut Ajaran Hakekok Ramai-ramai Masuk Pesantren

Tobat Massal, Penganut Ajaran Hakekok Ramai-ramai Masuk Pesantren 

KONTENISLAM.COM - Tim dari Badan Koordinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) yang terdiri dari Kajari, Kapolres, Komandan Kodim, Kesbangpol, Kemenag dan Ketua MUI Pandeglang menyerahkan penganut ajaran Hakekok Balakasuta ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cidahu, Kecamatan Cadasari untuk dibina.

Dalam sambutannya, Ketua Kajari Pandeglang sekaligus ketua Bakorpakem, Suwarno mengatakan, sesuai kesepakatan rapat yang digelar tim Bakorpakem bahwa para penganut ajaran ini akan diserahkan ke Tokoh Agama untuk dilakukan pembinaan.

Menurutnya, para penganut ajaran ini tetaplah saudara yang harus dibina meski dalam perjalanannya kurang pemahaman sehingga menyimpang dari ajaran agama Islam.

“Dalam rapat Bakorpakem kemarin sudah kami putuskan bahwa mereka ini akan kami serahkan ke Abuya Muhtadi untuk didik dan dibina sehingga kami berharap kedepannya mereka mau menjalankan syariat Islam,” demikian disampaikan Kajari saat menyerahkan langsung para penganut ajaran Hakekok ke Abuya Muhtadi, Sabtu (13/3/2021), sebagaimana dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com).

Di tempat yang sama, Abuya Muhtadi tidak memberikan banyak komentar, namun dirinya berjanji akan membina orang-orang tersebut agar kembali ke jalan yang benar sesuai syariat Islam.

“Insyaallah kami akan fokus untuk mendidik mereka supaya kembali kepada agama Islam,” ucap Abuya.

Setelah memberikan sambutan dan mendoakan, Abuya Muhtadi langsung menyalami para pengikut ajaran ini satu per satu.[sumber: suara]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close