Ustadz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Berterima Kasih kepada Jokowi, Said Didu: Izinkan Saya Mikir Sambil Ketawa - Konten Islam -->

Ustadz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Berterima Kasih kepada Jokowi, Said Didu: Izinkan Saya Mikir Sambil Ketawa

Ustadz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Berterima Kasih kepada Jokowi, Said Didu: Izinkan Saya Mikir Sambil Ketawa 

KONTENISLAM.COM - Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat bersyukur dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas dicabutnya lampiran Perpres 10 Tahun 2021 terkait izin investasi minuman keras (miras). Muhammad Sadi Didu pun memberikan komentar singkat bernada sindiran terkait hal tersebut.

“Izinkan #sayamikir sambil izin #sayaketawa,” tulis Said Didu di akun twitter-nya, @msaid_didu, pasa Rabu, 3 Maret 2021.

Said Didu membagikan cuitan tersebut bersama tangkapan layar sebuah berita berjudul ‘Perpres Miras Dibatalkan, Ustaz Yusuf Mansur Sujud Syukur.’

Pada tangkapan layar tersebut tertulis keterangan singkat mengenai isi berita.

“Ustaz Yusuf Mansur mengajak para kaum Muslimin sujud syukur dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi setelah mencabut izin investasi terkait minuman keras,” tulis okezone dalam tangkapan layar yang diunggah Said Didu.

Adapun pernyataan Ustaz Yusuf tersebut disampaikan melalui akun instagram-nya pada Selasa, 2 Maret 2021.

‘Hayo, syukuri, sujud syukur, ucapin makasih ke Pak @jokowi,” tulis Uztas Yusuf di bawah sebuah video Jokowi yang memberikan pernyataan terkait dicabutnya izin investasi miras.

Ustaz Yusuf juga mengingatkan masyarakat untuk tidak selalu marah dan kesal kepada seseorang seolah orang tersebut tidak memiliki kebaikan.

“Gentle aja. Udah jangan marah-marah mulu. Jangan sebel-sebel mulu. Apalagi sampe orang kayak kagak ada baeknya,” lanjutnya.

Ia juga mengajak untuk tidak marah ataupun kesal kepada Wakil Presiden, Ma’ruf Amin sebab masyarakat tidak tahu obrolan yang terjadi hingga dikeluarkan dan dibatalkannya Perpres tersebut.
 
“Termasuk Kiai Ma’ruf. Kan kita nggak tahu obrolannya juga ape,” tulisnya.

Ustaz Yusuf mengatakan bahwa peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran untuk bisa lebih bersatu lagi.

“Pelajaran berharga buat bersatu secara hati,” tambahnya.

Di akhir tulisannya, Ustaz Yusuf juga mengajak masyarakat untuk memaafkan Presiden Jokowi serta meminta maaf pula pada Presiden Jokowi.

“Oke? Maafin Presiden dan kita juga jangan sungkan-sungkan minta maaf. Doakan Presiden juga ya,” tutupnya.
 
Sumber: terkini.id


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close