Viral Foto Nazaruddin-Jhoni Allen di Restoran, Sosok Orang Ketiga Disorot

 Viral Foto Nazaruddin-Jhoni Allen di Restoran, Sosok Orang Ketiga Disorot 

KONTENISLAM.COM - Beredar foto mantan Bendahara Umum Partai Demokrat sekaligus mantan terpidana korupsi, Nazaruddin bersama aktor Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jhoni Allen Marbun. Foto mereka yang terlihat di sebuah restoran itu viral di media sosial.

Foto tersebut diunggah Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat Edwin J Tandjung dalam akun Twitter pribadinya @ejtpd5 pada Minggu 7 Maret malam. Ada 3 orang dalam foto tersebut, siapakah orang tersebut. Edwin pun menulis caption “orang-orang nggak jelas” pada unggahan tersebut.
 
Membaca komentar warganet, orang ketiga yang diapit oleh Nazaruddin dan Jhoni Allen adalah Ilal Ferhard. Pria yang menjadi salah satu pendiri Demokrat itu disebut oleh Edwin sebagai politikus Partai Gerindra.

“Yg tengah masi di Gerindra tuh brok,” tulis Edwin dalam kolom komentar unggahannya.

Ilal Ferhard sendiri sempat menjadi bahan pemberitaan karena berseteru dengan pengacara kondang, Farhat Abbas atas kasus perselingkuhan. Ilal juga pernah duduk di kursi DPRD DKI Jakarta pada periode 2004-2009 dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta kala itu. Dia pun sempat masuk struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 lalu.
 
Sumber: okezone.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close