VIRAL... Putra Jokowi Kaesang Lamar Nadya, Ijab Qabul di Islamic Center Hubbul Wathon Mataram

KONTENISLAM.COM - Do’a dan harapan masyarakat Indonesia atas berlanjutnya hubungan putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Nadya Arifta ke jenjang pernikahan insha Allah segera terkabul.

Kabar bahagia Putra Presiden Jokowi paling bontot ini akan melepas status jomblonya kepada putri kelahiran Lombok asal Bima NTB tersebut berdasarkan sumber valid KanalNTB.com bahwa proses lamaran sudah dilakukan tinggal dilanjutkan proses ijab kabul di Masjid Raya Hubbul Whaton, kota Mataram, NTB.

“Lamarannya juga sudah. Ijab Qabul tidak jadi di Jakarta tapi dipindahkan ke Lombok,” ungkap sumber terpercaya KanalNTB, Rabu (10/03/2021).

Mengenai lokasi acaranya juga sudah disepakati di Masjid besar di Mataram kata sumber tersebut.

“Ijab Qabulnya di Masjid Hubbul Wathon di Mataram,” beber sumber tersebut.

Kru KanalNTB mencoba mengecek kebenaran informasi tersebut ke Kepala UPT Masjid IC, Ilham. Ilham mengaku belum mendapatkan pemberitahuan.

“Belum ada pemberitahuan,” jawabnya pendek.

Pemberitaan tentang putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, ini menjadi viral karena akan mempersunting seorang warga biasa, wanita asal NTB. 
Hubungan Kaesang-Nadya berawal dari hubungan mitra kerja di perusahaan milik Kaesang dimana Nadya kerap menjadi MC di setiap acara promosi pembukaan usaha di berbagai daerah.

(Sumber: KanalNTB)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close