Wajar Jadi Capres Potensial, Anies Memberi Banyak Ruang Bagi Anak Muda Beraktivitas - Konten Islam -->

Wajar Jadi Capres Potensial, Anies Memberi Banyak Ruang Bagi Anak Muda Beraktivitas

Wajar Jadi Capres Potensial, Anies Memberi Banyak Ruang Bagi Anak Muda Beraktivitas 

KONTENISLAM.COM - Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, muncul sebagai calon presiden (capres) 2024 paling potensial pilihan anak muda karena berhasil membuat kebijakan yang bermanfaat bagi mereka.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif Oversight of Indonesia's Democratic Policy, Satyo Purwanto, menanggapi hasil survei Indikator Politik Indonesia yang memperlihatkan Anies berada di posisi teratas sebagai Capres potensial pilihan anak muda.

Menurut Satyo, itu merupakan hal yang wajar. Karena Anies memang sukses membuat Jakarta mempunyai sistem integrasi transportasi, membuat jalur khusus dan infrastruktur pesepeda.

"Anies membuat Jakarta lebih memberi ruang untuk generasi milenial dengan memperbanyak ruang aktivitas olahraga hobies. Misalnya skateboard, inline skate, BMX, dll. Tentu saja semua sarana itu banyak digunakan oleh para remaja di Jakarta," ujar Satyo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/3).

Selain itu, kata Satyo, Anies juga kerap menghadiri dan berusaha dekat dengan semua kalangan dan lapisan masyarakat. Yaitu dengan menyempatkan hadir di acara yang dibuat oleh segala latar belakang masyarakat, termasuk kegiatan di kalangan anak-anak muda Jakarta.

"Anies ternyata berhasil men-delivered motivasi di kalangan anak-anak muda milenial dengan kompetensi, integritas, kedekatan dengan masyarakat dan dianggap berhasil mengendalikan pandemi Covid-19 di Jakarta. Wawasan dan konsistensinya dalam pemikiran dan kebijakan Pemprov DKI ternyata mendapat dukungan luas dari generasi milenial," pungkas Satyo.[rmol]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close