Wasekjen Demokrat: 'KLB' Deli Serdang Tak Mungkin Disahkan, Tengok Sipol KPU - Konten Islam -->

Wasekjen Demokrat: 'KLB' Deli Serdang Tak Mungkin Disahkan, Tengok Sipol KPU

Wasekjen Demokrat: 'KLB' Deli Serdang Tak Mungkin Disahkan, Tengok Sipol KPU 

KONTENISLAM.COM - Data pemilik suara di kongres mengatasnamakan KLB Demokrat Deli Serdang hingga kini masih menjadi perdebatan. Belakangan diduga, data manifest 'KLB' abal-abal.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, melacak keabsahan pemilik suara di 'KLB' Deli Serdang sebenarnya cukup mudah, yakni dengan data Sipol milik KPU.

"Dalam Pemilu yang libatkan ratusan juta manusia saja ada DPT-nya. By name by address lagi. Apalagi kongres yang pemilik suaranya hanya ratusan orang," kata Jansen Sitindaon di akun Twitternya, Kamis (11/3).

Ia memaparkan, data pemilik suara dalam kepartaian cukup terbuka. Sehingga, akan sulit memanipulasi pemilik suara sah Demokrat untuk digunakan sebagai kongres, layaknya di Deli Serdang.

Atas dasar itu, Jansen meyakini 'KLB' Deli Serdang yang menunjuk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketum Demokrat tak akan mudah diloloskan pemerintah.

"Jadi tak mungkin bisa tipu-tipu. Di Sipollah DPT itu. Karena setiap Ketua DPD & DPC namanya ada di sana. Tidak mungkin disahkan itu KLB," tutup Jansen. (sumber: RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close