Wow, Super Kaya, Orang Ini Bangun Mushola Super Mewah dan Beri Reward Motor Bagi 60 kuli - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Wow, Super Kaya, Orang Ini Bangun Mushola Super Mewah dan Beri Reward Motor Bagi 60 kuli

Wow, Super Kaya, Orang Ini Bangun Mushola Super Mewah dan Beri Reward Motor Bagi 60 kuli 

KONTENISLAM.COM - Haji Sugandi yang dikenal sebagai ‘sultan’ asal Subang dan punya kekayaan luar biasa membuat publik tajuk dengan membagi-bagikan 60 motor pada semua kuli yang ikut membangun mushola super mewah miliknya.

Moshola super mewah tersebut diberi nama mushala Darul Iman Attauhid di Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.
 
Haji Sugandi adalah pemilik Yayasan Putra Galunggung Darul Iman Attauhid sekaligus panti sehat penyembuhan orang dengan gangguan jiwa dan rehabilitasi pecandu narkoba.

Mushala tersebut mendapat gelar sebagai masalah mewah lantaran dinding dan lantainya berlapiskan marmer, bahkan ada emas batangan yang tertanam di lantainya loh.
 
Tak tanggung-tanggung, biaya pembangunan mushala mewah ini tembus hingga Rp 11 miliar.

Bahkan, kemewahan moshola tersebut tidak cukup sampai di situ, para kuli yang berjumlah 60 orang mendapatkan bonus sepeda motor seharga Rp 14 juta rupiah dari si empunya mushola super mewah tersebut. Sebagaimana dikutip dari kompas.com (18/3/2021).

Diketahui motor yang dibagikan Haji Sugandi untuk ke-60 kulinya adalah motor bebek Honda Revo.

Mushala mewah ini dibangun sejak 2014 hingga 2017. Sedangkan kompleks mushala mewah ini dibangun di lahan seluas 5.000 meter persegi

Anehnya, Mushala ini juga menyediakan tempat beribadah bagi umat non muslim, taman, dan tempat istirahat. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, mushala ini dibangun untuk menumbuhkan rasa nyaman saat beribadah dan bukan untuk menunjukkan kemewahan.[idtoday]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close