Yakin Moeldoko Bakal Mundur dari KSP Usai Jadi Ketum Demokrat, Denny Siregar: Beliau Punya Harga Diri - Konten Islam -->

Yakin Moeldoko Bakal Mundur dari KSP Usai Jadi Ketum Demokrat, Denny Siregar: Beliau Punya Harga Diri

Yakin Moeldoko Bakal Mundur dari KSP Usai Jadi Ketum Demokrat, Denny Siregar: Beliau Punya Harga Diri 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar meyakini Moeldoko bakal mengundurkan diri dari jabatan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

Denny menilai Moeldoko merupakan sosok yang bisa menjaga harga dirinya.
 
“Saya yakin, bentar lagi @Dr_Moeldoko akan letakkan jabatan di KSP karena sudah jadi Ketum partai. Beliau punya harga diri kok,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Sabtu (6/3).
 
Dia juga menyampaikan rasa simpati kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas terpilihnya Moeldoko sebagai ketum Demokrat versi KLB.

Menurut Denny, jalan menjadi pemimpin itu tak selalu mulus. “Harus dibenturkan dulu, biar kaki bisa berdiri gagah. Nahkoda yang hebat tidak lahir dari laut yang tenang, kan?” ujarnya.

“Hajar balik, jangan nyerah. Ini bukan tentang menang atau kalah, tapi cara kita bertarung di medan laga,” lanjutnya memberi semangat AHY.
 
Diketahui, beberapa pendiri dan mantan kader-yang kontra dengan AHY-menyelenggarakan KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3). Moeldoko lantas ditetapkan sebagai ketua umum periode 2021-2025 berdasarkan hasil voting.

Sedangkan AHY, tetap menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V 2020 di Jakarta. Kongres tersebut kala itu menetapkan AHY secara aklamasi sebagai ketua umum Partai Demokrat periode 2020-2025.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close