Beberkan Alasan Masuk Islam, Deddy Corbuzier Pengen Anaknya Juga Mualaf

Beberkan Alasan Masuk Islam, Deddy Corbuzier Pengen Anaknya Juga Mualaf 

KONTENISLAM.COM - Beberkan alasan masuk Islam, Deddy Corbuzier pengen anaknya juga menjadi Mulaf.

Pernyataan Deddy Corbuzier tersebut diungkapkan dalam unggahan video 'Islam Agama yang KOMPLEKS, Ini yang Ditemukan Deddy Corbuzier setelah MUALAF' yang diunggah akun YouTube CAHAYA UNTUK INDONESIA belum lama ini.

Meski demikian, Deddy Corbuzier mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk membuat anaknya, Azka Corbuzier masuk agama islam dan meninggalkan Kriseten yang merupakan keyakinanya dahulu.

Deddy Corbuzier ingin anaknya belajar dari pengalamannya. Ia menginginan sang anak mualaf tanpa paksaan.

"Tapi gue belajar dari dulu, saya tuh mualaf bukan karena disuruh. Saya tuh mualaf karena ketemu temen-temen seperti habib, seperti Gus Miftah. Ketemu temen-temen yang positif," jelas Deddy Corbuzier.

Sebelum membeberkan alasannya masuk islam lantaran dekat dengan sejumlah nama yang ia sebutkan. Keinginan Deddy Corbuzier agar anaknya masuk Islam terungkap saat Habib Husein Ja'far Al Hadar menyinggung soal agama Azka Corbuzier.

"Punya keinginan anak mualaf nggak?" tanya Habib Husein Ja'far Al Hadar.

Tanpa pikir panjang, mantan host Hitam Putih itu pun langsung menjawabnya. "Kalau habib tanya pingin, gue pingin," tutur Deddy Corbuzier.

"Nah saya berharap anak saya melihat saya seperti ini, dia kan baru 14 tahun, akil baligh juga belum. Nantinya dia mencontoh, oh ternyata begini," sambungnya lagi.

Deddy Corbuzier khawatir apabila terlalu menekan, Azka Corbuzier bisa jadi memberontak. "Daripada saya otoriter, kamu harus begini, kamu harus begini. Gue dulu kalau digituin, saya menghindar," ucap Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan masuk Islam pada 21 Juni 2019. Dia dibimbing menjadi mualaf oleh Gus Miftah di Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close