Bertemu Zaskia Mecca, Rama Diminta Ubah Gaya Bangunkan Sahur - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bertemu Zaskia Mecca, Rama Diminta Ubah Gaya Bangunkan Sahur

Bertemu Zaskia Mecca, Rama Diminta Ubah Gaya Bangunkan Sahur 

KONTENISLAM.COM - Zaskia Adya Mecca mengkritik cara Ramadan (23) membangunkan sahur dengan berteriak di toa masjid. Zaskia dan Ramadan pun bertemu untuk berdiskusi mencari solusi.

Pertemuan digelar di kediaman Zaskia Adya Mecca di Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021) sore. Pertemuan berlangsung selama 1 jam.

"Disuruh merubah gaya (bangunkan) sahur sama Zaskia," ujar Ramadan ketika ditemui detikcom, di kediamannya, Jalan Ampera II, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Ramadan pun menyanggupi permintaan Zaskia. Ia tak mempermasalahkan perubahan gaya membangunkan sahurnya selama ia masih diperkenankan membangunkan sahur.

Zaskia juga memberikan sejumlah masukan kepada Ramadan. Salah satunya dengan mengganti suara membangunkan sahurnya dengan lantunan dzikir.

"Kalau bisa diubah gitu dzikir apa liriknya gimana gitu," terang Ramadan.

"(Saya) menyanggupi dengan senang hati," lanjutnya.

Selain itu, Zaskia menawarkan Ramadan untuk membuat konten Youtube. Namun, Ramadan tak menjelaskan detil konten yang ditawarkan Zaskia.

"(Zaskia) nawari bikin (konten video) YouTube. Saya kurang tahu pas saya buka IG baru ngefollow dia malem dan dia follow back bilang 'mas bikin YouTube yuk" jelas Ramadan.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di Instagram seperti dilihat Jumat (23/4), Zaskia Adya Mecca bertanya-tanya model membangunkan sahur dengan berteriak di Toa masjid. Dia bingung kalau cara itu disebut tengah hits alias tren.


"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam.. Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain tidak menjalankan Shaur?!" tulis Zaskia Adya Mecca.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close