Ditanya soal Demokrat, Moeldoko: Ini Kantor Kepresidenan! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ditanya soal Demokrat, Moeldoko: Ini Kantor Kepresidenan!

Ditanya soal Demokrat, Moeldoko: Ini Kantor Kepresidenan! 

KONTENISLAM.COM - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menggelar konferensi pers di Gedung Bina Graha, Jalan Veteran, Jakarta Pusat. Moeldoko menolak berbicara soal Partai Demokrat.

"Ini kantor kepresidenan, tanya yang berkaitan dengan urusan kerja-kerja KSP. Jangan ikut-ikutan primitif," kata Moeldoko di lokasi, Jumat (9/4/2021).

Moeldoko tengah berkonflik dengan Partai Demokrat. Moeldoko didapuk sebagai ketua umum dalam gelaran yang diklaim sebagai kongres luar biasa (KLB) Demokrat. Pada akhirnya, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menolak pendaftaran KLB Demokrat.

Moeldoko cs kini menggugat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan itu diklaim sudah didaftarkan pada 5 April 2021. Kubu AHY menyatakan tak gentar.

Konflik terbaru Partai Demokrat kini melibatkan hak merek Partai Demokrat. Kubu Moeldoko menyebut Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendaftarkan merek Partai Demokrat atas nama pribadi. Permohonan SBY memang terdaftar di situs Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham.

Kembali ke Moeldoko, dia juga menolak ketika dimintai komentarnya soal SBY.

"Nggak ada...," kata Moeldoko.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close