Doa Ibu untuk Fatimah Az Zahra yang Dinikahi Ustaz Abdul Somad - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Doa Ibu untuk Fatimah Az Zahra yang Dinikahi Ustaz Abdul Somad

Doa Ibu untuk Fatimah Az Zahra yang Dinikahi Ustaz Abdul Somad 

KONTENISLAM.COM - Ibu kandung Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) bahagia karena putrinya mendapatkan jodoh ustaz kondang, Abdul Somad Batubara (UAS).

Dia mendoakan putrinya selamat dunia dan akhirat, serta dilindungi dari godaan apapun.

"Yang pasti kami senang, hajat besarnya sudah selesai," kata Bibi Kulsum (52), ibu Fatimah kepada wartawan di rumahnya, Desa Pajaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (29/4/2021).

Istri Salim Sholeh Barabud (52) ini mengaku setiap hari mendoakan Fatimah. Dia meminta putri kelimanya itu mendapatkan jodoh yang baik setelah menuntaskan pengabdian di Ponpes Tahfidz Al Muqoddasah, Ponorogo.

"Kematian, rezeki dan jodoh kita tidak tahu. Semua rahasia Allah SWT. Kalau memang itu (UAS) jodoh anak saya, kenapa kita endak terima. Ridho Allah, kami berterima kasih," terang Bibi.

Fatimah telah melepas status lajangnya dengan menjadi istri UAS. Bibi pun mendoakan putrinya itu selalu dalam perlindungan Allah SWT sehingga selamat dunia dan akhirat.

"Saya mintakan ridho Allah SWT dunia akhirat. Kami selalu meminta Allah SWT perlindungan, keselamatan, dijaga anakku dari perbuatan kejahatan apapun, diselamatkan dunia akhirat, terlindung dari godaan apapun," tandasnya.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close