Dua Bulan Lagi, Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Aplikasi Ojek Online Nasional - Konten Islam -->

Dua Bulan Lagi, Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Aplikasi Ojek Online Nasional


KONTENISLAM.COM - Menggerakkan ekonomi umat, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah segera meluncurkan aplikasi FAST, yakni jasa layanan ojek dan kurir secara nasional dalam dua bulan ke depan.

Hal demikian diungkap melalui launching logo FAST bersama Menko PMK RI Muhadjir Effendy pada penutupan Tanwir 1 Pemuda Muhammadiyah di Manado, Ahad (4/4).

Aplikasi FAST dengan motto “Solusi Cepat dan Amanah” merupakan finalisasi dari aplikasi KOJEK yang telah diujicobakan secara baik oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bumiayu.

Program layanan ekonomi umat berbasis teknologi ini dianggap patut dilakukan sebagai jawaban nyata Pemuda Muhammadiyah sebagai pemecah masalah, bukan penambah masalah.

“Saya suka melihat anak-anak muda mampu melihat peluang IT, sehingga bisa bersaing, dan yang paling penting adalah bagaimana aplikasi ini mampu menjadi pelopor bukan hanya sekedar bisnis, tapi bagaimana mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” puji Menko PMK RI Muhadjir Effendy.

Koordinator program Neri Yulianto mengungkapkan aplikasi ini akan segera dirilis ke publik sekira dua bulan ke depan. Saat ini, aplikasi FAST tengah merampungkan finalisasi.

“Satu sampai dua bulan ke depan di-launching sehingga nanti baik driver, mitra semuanya bisa mendownload melalui appstore maupun playstore,” ungkapnya.

Dilengkapi layanan infak, aplikasi ini menurut Neri akan sangat membantu masyarakat umum yang membutuhkan jasa antar-jemput, antar makanan dan antar obat sebagaimana aplikasi serupa lainnya.[pemudamuhammadiyah]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close