Fiersa Besari: Banyak Paradoks di Negeri Ini, Resepsi Warga Dipersulit, tapi Nikahan Seleb Dihadiri

Fiersa Besari: Banyak Paradoks di Negeri Ini, Resepsi Warga Dipersulit, tapi Nikahan Seleb Dihadiri 

KONTENISLAM.COM - Fiersa Besari menyindir peraturan di Indonesia yang menurutnya mempunyai sejumlah paradoks. Misalnya, keputusan pemerintah untuk melarang mudik, namun tetap membuka destinasi wisata.

Lalu, penutupan jalan raya yang malah berujung kemacetan. Dan yang terakhir adalah resepsi masyarakat biasa dipersulit aparat, tapi pernikahan selebritis justru dihadiri langsung oleh presidennya.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," cuit Fiersa Besari di akun Twitternya, dikutip Minggu (4/4/2021).

Penyanyi dan penulis buku ini memang tidak menyebutkan resepsi pernikahan siapa. Namun, kemungkinan besar yang dia maksud adalah hadirnya Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Presiden Jokowi, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo turut serta hadir dalam pernikahan tersebut.

Tak heran, pernikahan Atta dan Aurel mendapat pengawalan ketat dari Paspampres. Cuitan Fiersa ini kemudian ditanggapi beberapa tokoh seperti mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti hingga Bintang Emon.

"Sedih membaca cuitanmu," kata Susi. [keuangannews]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close