Gubernur PKS Siap Maju Pilpres 2024, Dr Zul: Yang Gak Punya Partai Aja Berani, Masak Saya Gak Berani

KONTENISLAM.COM - Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah akhirnya blak-blakan terkait dirinya yang ramai diberitakan hendak maju di Pemilihan Presiden tahun 2024.

Politisi PKS asal Sumbawa ini begitu percaya diri karena memiliki kendaraan politik untuk mendukung harapannya itu.

Baginya langkah politiknya ini sesuatu yang lumrah yang bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki partai terlebih yang tidak punya partai saja berani melakukannya.

“Yang tidak punya partai saja berani maju. Masak saya gak berani begitulah kira kira,” katanya, seperti dilansir KanalNTB, Kamis, 22 April 2021.

Dia mencontohkan dan menyebut nama seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang jelas tidak punya partai berani unjuk gigi.

Dia juga sangat yakin partai lain juga akan mengusung kadernya pada pilpres yang bakal diselenggarakan tiga bulan lebih dulu dari Pilkada dan Pileg.

PKS kata Dr Zul ingin menunjukkan pada pilpres mendatang bahwa mereka tidak ingin main main mengingat partai lain pada pilpres sebelumnya punya calon sendiri.

“Gerindra dan PDIP paling diuntungkan di pilpres lalu karena punya calon presiden sendiri. PKS juga gak mau main main,” tegasnya.

(Sumber: KanalNTB)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close