Istri Bikin Video TikTok Naik Helikopter Dinas, Polisi Ini Turun Pangkat

Istri Bikin Video TikTok Naik Helikopter Dinas, Polisi Ini Turun Pangkat 

KONTENISLAM.COM - Gara-gara istri posting video TikTok sedang naik helikopter dinas, seorang perwira polisi senior di Thailand turun pangkat.

Melansir World Of Buzz, Jumat (23/4/2021), perwira polisi tersebut berasal dari Udon Thani, Thailand. Pangkatnya diturunkan karena istrinya memposting video TikTok saat mereka naik helikopter Kepolisian Kerajaan Thailand.

Menurut laporan Thai PBS News, istri perwira polisi bernama Akkarapol Yeekoh tersebut memposting sebuah video di TikTok saat mereka naik helikopter.

Setelah heboh di media sosial istri perwira itu lantas menghapusnya, tetapi banyak warganet yang sudah mengunduh video itu dan membagikan ulang.

Dalam video tersebut, sang istri terlihat berpose di depan helikopter sebelum berpelukan dengan suaminya di kursi penumpang pesawat.

Kepala polisi Udon Thani, Pitsanu Unhaseri, segera membentuk komite untuk menyelidiki insiden tersebut atas nama "melindungi citra organisasi."

Pitsanu Unhaseri kemudian memerintahkan agar sang perwira tersebut diturunkan pangkatnya dan dipindahkan ke pos yang tidak aktif.

Mereka juga mengungkapkan jika video tersebut dibuat pada September 2019 dan ia membuat video lain di TikTok dengan mengenakan seragam.

Akkarapol saat ini sedang diselidiki karena pihak berwenang Thailand yakin tindakannya dapat menodai citra baik polisi Thailand di media sosial.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close