Istri Ridwan Kamil Terinfeksi COVID-19 Setelah Dua Kali Disuntik Vaksin - Konten Islam -->

Istri Ridwan Kamil Terinfeksi COVID-19 Setelah Dua Kali Disuntik Vaksin

Istri Ridwan Kamil Terinfeksi COVID-19 Setelah Dua Kali Disuntik Vaksin 

KONTENISLAM.COM - Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya, terinfeksi oleh virus corona. Adapun informasi yang dihimpun, Atalia telah menerima dua kali suntik vaksin virus corona. Dia pernah mengunggah momen mengikuti vaksinasi pada tanggal 5 Maret lalu.

Terlihat, Atalia mengenakan rompi warna biru tua dan sempat mengikuti rangkaian vaksinasi mulai dari cek tekanan darah, cek suhu tubuh, hingga pemeriksaan riwayat kesehatan atau screening. Kemudian, dia disuntik vaksin dengan menunjukkan jari tangan berbentuk huruf V.

"Alhamdulillah, akhirnya mendapat panggilan untuk divaksin dalam kapasitas sebagai Satgas COVID-19 Jabar," tulis keterangan dalam unggahan tersebut sebagaimana dilihat, Sabtu (17/4).

Atalia lalu sempat mengikuti berbagai kegiatan usai menerima vaksinasi. Informasi yang dihimpun, Atalia tepatnya mengikuti vaksinasi pertama pada tanggal 4 Maret kemudian vaksinasi kedua tanggal 18 Maret.

Sebelumnya, Atalia terinfeksi virus corona. Dia mengaku terkejut setelah mendapatkan kabar terinfeksi oleh virus corona. Sementara itu, Ridwan Kamil dipastikan tak terinfeksi virus corona setelah menjalani tes swab.

Atalia pun mengaku tak mengetahui asal muasal dirinya bisa tertular sebab bertemu dengan banyak orang dan masyarakat. Akan tetapi, dia berharap tak ada orang yang dekat dengannya turut terinfeksi.
"Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung, ketularan di mana karena memang saya bertemu dengan banyak sekali orang dan juga masyarakat," kata dia.[kumparan]
***


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close