Jokowi Lantik Menteri Investasi Bahlil dan Mendikbud-Ristek Nadiem Besok

Jokowi Lantik Menteri Investasi Bahlil dan Mendikbud-Ristek Nadiem Besok 

KONTENISLAM.COM - Istana akan menggelar reshuffle terbatas besok. Presiden Jokowi akan melantik pimpinan dua kementerian.

Informasi dari lingkaran Istana, Presiden Jokowi akan melantik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan-Riset Teknologi besok Rabu (28/4/2021). Selain itu, Jokowi akan melantik Menteri Investasi.

Masih informasi dari pihak yang sama, Menteri Investasi dipastikan akan dijabat Bahlil Lahadalia. Nadiem Makarim juga dipastikan akan menjabat Mendikbud-Ristek.

Sementara itu, tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyatakan masih menunggu kabar kepastian reshuffle kabinet. Ngabalin menyebut, sampai pukul 15.00 WIB, belum ada geladi pelantikan menteri baru.

"Sampai sore ini belum ada petunjuk, arahan, persiapan sama sekali. Tetapi kalau ada pelantikan pasti terbuka. Kita tunggu bareng-bareng," kata Ngabalin saat dimintai konfirmasi terpisah, Selasa (27/4).

Ngabalin menyebut DPR sudah menyetujui peleburan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) serta pembentukan Kementerian Investasi. Ngabalin berjanji memberi informasi terkini terkait reshuffle dan tak akan menutupinya. [detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close