Jozeph Paul Zhang: Sebagai Nabi, Saya Minta Maaf kepada Gus Yaqut karena Ngatain Gendut

Jozeph Paul Zhang: Sebagai Nabi, Saya Minta Maaf kepada Gus Yaqut karena Ngatain Gendut 

KONTENISLAM.COM - Penista agama, Jozeph Paul Zhang meminta maaf atas ucapannya yang dinilai telah menyakiti sejumlah pihak termasuk Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Permintaan maaf Jozeph Paul Zhang kepada Menag tersebut ia sampaikan lewat videonya yang tayang di kanal Youtube Hagios Europe, seperti dilihat pada Sabtu 24 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Jozeph Paul Zhang Saya Minta Maaf’ tersebut, Zhang awalnya menyampaikan permohonan maafnya kepada seorang peserta diskusi bernama Dhukka.

Ia meminta maaf kepada Dhukka lantaran pada saat diskusi virtual, Zhang membentak pria beragama Buddha tersebut.

“Jadi saya sebagai Nabi ke-26, meminta maaf setulus-tulusnya kepada Mas Dhukka yang kemarin saya hardik. Semoga kasih Tuhan Yesus Kristus bisa membuatmu memaafkan saya,” ujar Jozeph Paul Zhang.

Selanjutnya, ia juga meminta maaf kepada keluarga besarnya di Indonesia karena gegara pernyataannya pihak keluarga direpotkan lantaran didatangi sejumlah pihak.

“Juga yang kedua, saya minta maaf kepada keluarga besar saya yang ada di Indonesia yang saya gak tahu bagaimana kabarnya, tetapi anda kemudian jadi repot gara-gara saya mungkin didatangi ormas, RT/RW atau lurah atau didatangi polisi. Yah saya minta maaf,” ucap Zhang.

Menurutnya, sejumlah pernyataan kontroversi yang ia lontarkan benar-benar harus dilakukannya demi kebenaran yang dia yakini.

“Yang saya lakukan ini sungguh-sungguh. Saya harus melakukan ini demi apa yang saya yakini. Dan saya berdoa supaya Tuhan melindungi teman-teman semua,” tuturnya.

Zhang juga meminta maaf kepada Menag, Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab disapa Gus Yaqut.

Ia meminta maaf kepada Gus Yaqut lantaran telah mengejek Menteri Agama itu dengan sebutan gendut.

“Dan yang ketiga, saya juga minta maaf kepada Gus Yaqut. Saya minta maaf ke Gus Yaqut karena kemarin saya ngatain gendut,” ungkap Paul Zhang.

Selain itu, Jozeph Paul Zhang juga meminta maaf kepada orang-orang yang dulunya pernah ia sakiti lantaran ucapan dan perbuatannya di masa lalu.

“Kiranya ampuni saya teman-teman yang dulu pernah saya sakiti. Maafkan saya karena saya dulu pernah jadi brengsek,” ujarnya. [terkini]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close