Ketuk Pintu Langit, PWNU Lampung Gelar Istigasah Kubro

Ketuk Pintu Langit, PWNU Lampung Gelar Istigasah Kubro 

KONTENISLAM.COM - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung menggelar Istigasah Kubro dengan tema "Mengetuk Pintu Langit", bersama seluruh Pengurus Cabang NU (PCNU), Sabtu (3/4).

Ketua Tanfidzyiyah PWNU Lampung, KH Mohammad Mukri mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Ramadan 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi.

"Tema mengetuk pintu langit seperti terlihat jauh. Sesungguhnya Allah bersama dengan kita, bahkan Allah lebih dekat dengan kita," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Karena masih pandemi Covid-19, acara ini dilakukan secara virtual dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube PWNU Lampung.

Rektor Universitas Islam Negeri Radin Intan Lampung (UIN RIL) ini juga mengatakan, dalam Istigasah Kubro juga dipanjatkan doa supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Ini adalah sebagai bentuk ikhtiar kita kepada Allah, kalau kita bayangkan mengetuk pintu langit, ini diikuti oleh PCNU Lampung, doa kita bukan hanya untuk di sini tapi juga seluruh negeri," kata dia.

Istigasah dipimpin oleh Wakil Rois Syuriah PWNU Lampung KH Soleh Bajuri, dilanjutkan KH Basarudin Maisir Katib Suriah PWNU Lampung dan KH Ihya Ulumuddin Wakil Rois Syuriah PWNU Lampung.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close