KRI Nanggala-402 Terbelah Jadi Tiga, Beberapa Bagian Terlihat - Konten Islam -->

KRI Nanggala-402 Terbelah Jadi Tiga, Beberapa Bagian Terlihat

KRI Nanggala-402 Terbelah Jadi Tiga, Beberapa Bagian Terlihat 

KONTENISLAM.COM - Kondisi KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali telah tertangkap secara visual dari kapal selam milik Singapura, MV Swift Rescue.
 
Disampaikan Kepala Staf TNI AL, Laksamana Yudo Margono, kondisi KRI Nanggala 402 di kedalaman 838 meter dari permukaan laut telah terbagi menjadi tiga bagian.

“Pada kedalaman 838 meter tedapat bagian-bagian dari KRI Nanggala. Jadi di sana KRI Nanggala terbelah menjadi tiga bagian,” kata KSAL dalam jumpa pers terkait tenggelamnya KRI Nanggal 402 yang mengangkut sedikitnya 53 anak buah kapal (ABK), Minggu (25/4).

Visual kondisi Nanggala 402 ditangkap dari rekaman ROV MV Swift Rescue yang mendeteksi jatuhnya KRI Nanggala 402 di kedalaman 838 meter di perairan Utara Bali pagi tadi.

Laksamana Yudo kemudian memaparkan bagian-bagian kapal selam yang diambil kapal Singapura. Mulai dari bagian MK 11, bagian belakang, kemudi vertikal, horizontal hingga bagian buritan kapal terlihat dalam tampilan visual yang didapat.

"Dan ini bagian haluan kapal sudah lepas,” tandasnya sembari menunjukkan salah satu bagian kapal dalam visual yang didapat kapal milik Singapura. (RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close