Kunker Ke Sumbar, Wapres Dijadwalkan Tinjau Proses Vaksinasi Hingga Tanam Pohon


kontenislam.com - Wakil Presiden Maruf Amin Selasa pagi ini (6/4) melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat. Di antara agenda yang akan dilakukan Wapres adalah meninjau langsung proses vaksinasi di Kota Pariaman.


Rombongan kunjungan kerja Wapres berangkat ke Sumbar dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 07.00 WIB dengan menumpang Pesawat Kepresidenan BAe-RJ85.


Kunjungan Wapres dimulai dengan meninjau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatra Barat.


Selanjutnya, Wapres dan rombongan terbatas akan mengunjungi Pasar Pariaman, Kelurahan Kampung Perak Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Maruf Amin akan meresmikan Pasar Rakyat Pariaman sekaligus Peresmian Gedung Olahraga Universitas Negeri Padang.


Kegiatan terakhir Maruf Amin selama sehari di Sumatera Barat adalah ikut dalam penanaman pohon ketapang laut di Pantai Kota Pariaman.


Dalam rombongan Wapres, turut mendampingi antara lain Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat John Wempi Wetipo, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.


Kemudian Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana Harmensyah, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Daya Saing Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi dan Bambang Widianto, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Johan Tedja.


Wapres dan rombongan dijadwalkan tiba kembali di Halim Perdana Kusumah pada Selasa (6/4) pukul 16.05 WIB.[rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close