Mahar Fantastis Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra

Mahar Fantastis Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra 

KONTENISLAM.COM - Mahar pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) tergolong cukup fantastis. Mahar 244 gram emas ini mencapai ratusan juta.

Mahar ini baru diketahui usai Fatimah datang ke KUA Peterongan, Jombang bersama ayah dan ibu kandungnya, Salim Sholeh Barabud (52) dan Bibi Kulsum (52) untuk mengikuti rapak nikah.

"Mas kawin kami tanyakan ke calon istri, minta apa? Tadi disampaikan permintaannya emas 244 gram. Katanya asisten UAS, calon istri sudah ada kesepakatan dengan UAS minta mas kawin 244 gram emas," kata Kepala KUA Peterongan Abd Ghofur di Jalan Brawijaya Kecamatan Peterongan, Selasa (27/4/2021).

Nilai mahar yang akan diberikan UAS kepada Fatimah tergolong fantastis. Berpatokan pada harga logam mulia, mahar tersebut diperkirakan mencapai Rp 213 juta.

Sayangnya, hingga kini belum ada kepastian waktu dan tempat akad nikah Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah bakal digelar. KUA Peterongan masih menunggu kedatangan pria berdarah melayu itu untuk rapak nikah. Setelahnya, barulah menentukan waktu dan tempat akad nikah.

"Untuk pelaksanaan akad nikah itu semuanya tergantung UAS. Bapaknya Fatimah menyatakan belum bisa menentukan harinya, menunggu UAS datang. Tanggal pernikahan yang menentukan UAS, karena UAS sangat sibuk dan jauh," terang Ghofur.

Sementara Fatimah menjalani rapak nikah di KUA Peterongan, Jombang tanpa didampingi calon suaminya. Hingga kini, belum ada kepastian kapan pria berdarah melayu itu bisa datang ke Kota Santri untuk mengurus pernikahannya.

Kepala Ghofur mengatakan, Fatimah datang untuk mengikuti rapak kemarin pukul 08.30 WIB. Gadis warga Perumahan Kepuh Permai, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, itu datang bersama bapak dan ibu kandungnya, Salim Sholeh Barabud (52) dan Bibi Kulsum (52).(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close