Miris dan Sedih.. Ada Akhwat Bercadar Dipukul Pakai Kayu dan Dikatain Teroris - Konten Islam -->

Miris dan Sedih.. Ada Akhwat Bercadar Dipukul Pakai Kayu dan Dikatain Teroris

KONTENISLAM.COM - Pendakwah Indadari mengutarakan isi hatinya yang resah atas pandangan publik, yang mengaitkan cadar dengan aksi teroris.

Hal itu diutarakan Indadari menanggapi kejadian bom di depan Katedral Makassar, yang disebutkan salah satu pelakunya perempuan bercadar.

Mantan istri aktor Lucky Hakim ini mengingatkan masyarakat untuk tidak mengaitkan cadar dengan teroris.

“Duh, miris. Dikit-dikit cadar lagi yang dikaitin sama teroris,” ujar Indadari di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dia makin sedih saat mendapat kabar ada perempuan bercadar diteriaki teroris.

“Apalagi habis baca berita sedih banget ada akhwat bercadar dipukul pakai kayu karena dia bercadar dan diteriakin teroris,” lanjutnya.

Ibu dua anak itu menjelaskan saat memutuskan bercadar ingin menjalankan sunnah, tidak ada tujuan lain.

Sehingga sambung Indadari, ketika ada yang menyalahgunakan cadar untuk aksi teroris, jangan disamaratakan. Karena, perjuangan perempuan untuk bercadar tidaklah mudah.

“Kami ini mengamalkan Sunnah dan mencontoh Para Istri Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam,” ucap mantan istri komedian Caesar itu. 

Lebih lanjut, Indadari menyebutkan dirinya dan para rekannya yang bercadar memiliki hak untuk menjalankan kebebasan beragama dan menjalankan syariat. 

“Jadi plis, setop mengaitkan cadar kami dengan teroris. Saya muslimah, saya bercadar dan saya bukan teroris. Hati-hati, lisan itu dekat sekali dengan dosa jika tidak dijaga,” tegas Indadari.

SELENGKAPNYA Tulisan Indadari di akun IG-nya:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close