Munarman Ngegas 'Ketololan' Gegara Nama Tertulis di Paket Mencurigakan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Munarman Ngegas 'Ketololan' Gegara Nama Tertulis di Paket Mencurigakan


kontenislam.com - Sebuah paket mencurigakan ditemukan di Jalan Grogol, Limo, Depok, menghebohkan warga. Paket mencurigakan dari kaleng itu bertuliskan 'Munarman FPI'.

 

Benda mencurigakan itu ditemukan di lokasi pada Minggu 4 April 2021 malam. Benda itu ditemukan oleh Yati, pemilik warung di lokasi tersebut.


Penemuan benda mencurigakan ini membuat Munarman ngegas. Menurut Munarman, hal itu hanya menunjukkan kebodohan saja.


"Hasbunallah wa nikmal wakiil nikmal mawla wa nikman nashiir. Goblok sekali kalau ada orang mau menteror lalu menuliskan namanya sendiri. Ketololan macam apa lagi yang dipertontonkan kepada rakyat di negeri ini," kata Munarman dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (4/4/2021).


Munarman lalu menyinggung soal tewasnya 6 laskar di Km 50. Munarman kemudian meminta agar tidak ada lagi fitnah-fitnah terhadapnya.


"Sudahlah, berhenti memfitnah orang, pertanggungjawabkan saja pembantaian 6 orang yang dibunuh di Km 50. Ini nanti di akhirat akan jadi persoalan besar bagi para pembunuhnya," katanya.


Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan bahwa benda tersebut ditemukan pada pukul 19.00 WIB, Minggu (4/4). Benda tersebut ditemukan dalam kardus.


"Jadi pukul 19.00 WIB itu pemilik warung melihat benda yang mencurigakan di dalam kardus, tas kresek. Karena yang bersangkutan merasa bukan barang dia yang bersangkutan lapor ke RT dulu, setelah RT, RT lapor ke polisi, polsek," kata Kombes Imran Edwin Siregar saat dihubungi, Senin (5/4/2021).


Imran mengatakan dalam kotak tersebut ada kaleng roti bekas. Di dalam kaleng tersebut ditemukan beberapa buah benda.


"Itu kotak bekas roti, kaleng roti itu loh. Di dalam ada bungkusannya kan. Ada tulisannya itu ('Munarman FPI'), maksudnya apa, kita masih penyelidikan," jelasnya.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close