Nikahan Atta-Aurel di Medsos Setneg, Mardani: Itulah Kualitas Pemimpin Kita - Konten Islam -->

Nikahan Atta-Aurel di Medsos Setneg, Mardani: Itulah Kualitas Pemimpin Kita


kontenislam.com - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang menjadi saksi dalam pernikahan Influencer Atta Halilintar-urel Hermansyah menjadi sorotan publik. Terlebih momen tersebut sempat juga diunggah dalam akun Twitter resmi Sekretariat Negara.

 

Merespons hal itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, sambutan negatif publik atas unggahan akun Sekretariat Negara yang membagikan momen kehadiran Jokowi dalam pernikahan Atta-Aurel dianggap hal yang wajar.


"Wajar juga jika ada respon negatif dari postingan itu karena publik menilai itu bukan urusan pemerintahan apalagi urusan kenegaraan," kata Mardani kepada wartawan, Senin (5/4/2021).


Mardani juga menyebut kehadiran Jokowi dan Prabowo dianggap berlebihan lantaran sebagai pejabat negara justru menyisihkan waktu untuk hal-hal yang tidak penting.


"Sebagian menilai terlalu berlebihan jika dua tokoh menyisihkan waktu untuk sebuah acara privat. Kalau saya berpendapat, ya memang itulah kualitas kepemimpinan kita saat ini," tuturnya.


Lebih lanjut, kendati begitu, memang tak ada yang salah menjadi saksi dalam acara pernikahan. Menurutnya, hal itu amalan yang baik. Namun, hal kedatangan Jokowi apalagi disiarkan itu merupakan hal yang berlebihan.


"Kalau saya berpendapat, ya memang itulah kualitas kepemimpinan kita saat ini," tandasnya.


Meski sudah beberapa jam, akun Twitter Setneg membagikan momen Presiden Joko widodo hadiri pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah namun warganet terus membahasnnya.


Sosok Ernest Prakasa ikut menyoroti unggahan akun twitter tersebut. Akun Twitter Sekneg menuliskan caption fotonya menyatakan jika Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana hadiri akad nikah Aurel dan Atta.


"Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta," begitu tulisannya.


Unggahan itu langsung mendapat komentar dari Ernest Prakasa. Dia merasa acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Heramnsyah tak ada hubungannya dengan urusan negara.


Di satu sisi, ia mengakui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan milenial paling berpengaruh di Tanah Air.


Namun di lain sisi, bintang film "Cek Toko Sebelah" ini menilai tidak elok rasanya bila akun resmi negara mengistimewakan pernikahan seorang selebritis. [suara]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close