OPM Mengganas, Pasukan Setan TNI Segera Masuk Papua

OPM Mengganas, Pasukan Setan TNI Segera Masuk Papua 

KONTENISLAM.COM - Situasi di Papua akhir-akhir ini kembali memanas akibat ulah biadab kelompok kriminal bersenjata yang tergabung dalam Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Terlebih lagi pasca-penembakan yang menewaskan Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Papua Mayjen TNI (Anumerta) I Gusti Putu Danny Nugraha Karya pada hari Minggu, 25 April 2021 lalu.

Kondisi itu telah menjadi perhatian serius bagi seluruh kekuatan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya mereka yang akan ditugaskan sebagai Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) di Papua.

Salah satu pasukan tempur yang sudah dipersiapkan untuk diterjunkan ke Papua adalah Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda. Pasukan TNI Angkatan Darat yang mendapat julukan Pasukan itu sudah siap untuk ditugaskan menjaga stabilitas keamanan di Papua.

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resminya, Rabu, 28 April 2021, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kemarin telah mengunjungi markas pasukan elit TNI Angkatan Darat yang bermarkas di Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan Mayjen TNI Nugroho yang didampingi sejumlah pejabat Kodam Siliwangi di Gunung Batu itu disambut oleh Danrem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Achmad Fauzi dan Komandan Yonif 315/Garuda Letkol Inf Aryo Priyo Utomo Sudojo.[viva]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close