Pengurus Muhammadiyah Doakan UAS-Fatimah: Semoga Barokah, Jadi Contoh Umat

Pengurus Muhammadiyah Doakan UAS-Fatimah: Semoga Barokah, Jadi Contoh Umat 

KONTENISLAM.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam waktu dekat akan menikahi gadis 19 tahun, Fatimah Az Zahra. Muhammadiyah mendoakan agar UAS dan Fatimah menjadi jodoh yang serasi dan bisa dicontoh masyarakat.

"Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang mawaddah, sakinah, warahmah. Diberikan barokah oleh Allah dalam kehidupan dan menjadi pasangan yang ideal, serasi untuk menjadi contoh bagi umat," kata Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Dadang menyebut keputusan UAS untuk menikah adalah keputusan pribadi. Muhammadiyah, kata Dadang menghargai keputusan itu.

"Ya saya kira ini persoalan pribadi beliau, kita hormati apapun pilihan, apapun itu adalah urusan pribadi," tutur dia.

Dadang mendukung keputusan yang diambil UAS. Dadang berharap pernikahan UAS akan membawa kebahagiaan dan menjadi sumber inspirasi.

"Oleh karena itu kita, masyarakat mendukung apapun keputusan, mudah-mudahan kita mendoakan kepada Ustaz Abdul Somad sebagai jodoh yang baik, yang cocok, yang membawa kebahagian dunia dan akhirat, dan juga menjadi sumber inspirasi dan uswah hasanah bagi masyarakat. Ya keluarga yang bahagia, kami ikut bahagia," jelasnya.

Kabar rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad ini dibenarkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim. Ilham Rohim mengatakan, dai kondang ini mendaftarkan diri untuk menikah sejak awal April 2021.

"Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," kata Ilham Rohim saat dikonfirmasi, Sabtu (24/4).


Sementara saat disinggung terkait akad nikah, Ilham Rohim mengatakan rencananya berlangsung di sebuah hotel pada 20 Mei mendatang.

"Konfirmasi dari KUA Peterongan insya Allah (akad nikah) di Hotel Yusro," imbuh Ilham.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close