Pesan Habib Rizieq di Ramadhan, Revolusi Akhlak dengan Cara Berakhlak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pesan Habib Rizieq di Ramadhan, Revolusi Akhlak dengan Cara Berakhlak

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab (HRS) turut menyampaikan suka citanya dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1442 H. Dia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia.

Ucapan selamat itu HRS sampaikan bersama dengan tim kuasa hukumnya di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) yang diabadikan melalui video singkat.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia,” kata Habib Rizieq melalui rekaman video di sela-sela jeda sidang seperti yang diterima Hidayatullah.com dari Aziz Yanuar salah satu kuasa hukum HRS, Senin (12/04/2021) malam.

HRS juga berpesan kepada seluruh umat Islam agar tetap menjaga akhlaknya sebagai bagian dari semangatnya melakukan revolusi akhlak. “Dan kita tetap semangat, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak,” pesan HRS.

Sebagaimana diketahui Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) kemarin Senin (12/04/2021) kembali menggelar sidang lanjutan Habib Rizieq dengan agenda mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Seperti pantauan Hidayatullah.com beberapa nama hadir dan duduk di kursi saksi di depan majelis hakim yang dipimpin oleh Suparman Nyompa. Yakni, Kombes Pol Heru Novianto yang merupakan mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat, kemudian ada AKBP Ferikson Tampubolon selaku Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Metro Jakarta Pusat, mantan Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara, kemudian ada juga kepala keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta Oka Setiawan. Total para saksi kunci yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ada 12 orang.[hidayatullah]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close