Rute Penerbangan Jakarta–Wuhan Kembali Beroperasi

 

KONTENISLAM.COM - Lion Air diketahui telah membuka kembali rute penerbangan Jakarta–Wuhan, China untuk melayani penumpang setiap Senin.

Seperti dikutip dari laman Antara, Rabu (28/4/2021), Lion Air mengoperasikan rute tersebut menggunakan pesawat jenis Boeing 737-900. Pesawat dengan nomor penerbangan JT-2619 berangkat dari Jakarta pukul 06.20 WIB dan tiba di Wuhan pada pukul 12.25 WIB.
 
Pesawat yang berganti nomor penerbangan menjadi JT-2618 itu lalu kembali dari Wuhan pukul 15.10 waktu setempat (14.10 WIB) dan tiba pukul 20.20 WIB.

Divisi Penumpang Internasional Pelayanan Bandara Wuhan menyediakan tempat untuk memberikan pelayanan terkait visa kepada penumpang asing.
 
Oleh karena banyak di antara para pekerja migran China yang tidak familiar menggunakan telepon selular, pihak bandara membentuk tim khusus untuk memandu para penumpang menyampaikan barang bawaannya kepada pihak bea cukai secara daring.

Selain dari Jakarta, penerbangan tujuan Wuhan juga mulai dibuka dari Seoul, Singapura, dan Pakistan.

Sementara itu, Badan Penerbangan Sipil China (CAAC) mengumumkan penangguhan sementara penerbangan internasional dari tiga kota di dunia karena di antara penumpangnya ada yang positif Covid-19.

Ketiga penerbangan yang terkena sanksi penangguhan sementara itu adalah Xiamen Airlines dari Manila ke Xiamen, KLM (Amsterdam-Hangzhou), dan Kenya Aiirways (Nairobi-Guangzhou), demikian CAAC dikutip kanal berita OneTube Daily. 

sumber: bisnis

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close