Sindir HRS, GP Ansor: Marah ke Sesama Muslim Tak Pernah Dicontohkan Nabi! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sindir HRS, GP Ansor: Marah ke Sesama Muslim Tak Pernah Dicontohkan Nabi!

Sindir HRS, GP Ansor: Marah ke Sesama Muslim Tak Pernah Dicontohkan Nabi! 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab menuding Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan kesaksian yang bohong, pada sidang lanjutan kasus swab test RS Ummi Bogor, pada persidangan yang digelar di PN Jakarta Timur Rabu (14/4/2021) kemarin.

Saat itu, Habib Rizieq marah ke Bima Arya. karena kata Habib Rizieq Wali Kota Bogor tersebut memberikan kesaksian yang bohong. Hal itu tentunya mendapatkan respon dari banyak pihak.

Ketua Bidang Politik & Pemerintahan PP GP Ansor, Luqman Hakim pun memberikan komentarnya, terkait Habib Rizieq Sebut Bima Arya Bohong.

Luqman, yang sekaligus merupakan politisi PKB itu mengatakan bahwa marah-marah ke sesama muslim, apalagi kepada muslim yang menjadi pemimpin rakyat, tidak pernah dicontohkan oleh Nabi.

“Marah-marah kepada sesama muslim, apalagi muslim yang menjadi ulil amri, tidak pernah dicontohkan Nabi,” tulis Luqman Hakim di akun Twitter miliknya.

Kemudian, Luqman Hakim mengatakan bahwa adalah tugas wajib bagi seorang Bima Arya sebagai Wali Kota untuk melindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19, yang tengah merajalela.

“Bima Arya sebagai Wali Kota wajib berusaha lindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19,” sambungnya.

Di ujung tulisannya, Luqman pun mengatakan bahwa Rizieq Shihab–jika benar-benar seorang ulama–harusnya mendukung upaya sang Wali Kota dalam melindungi warga dari Covid-19.

“Rizieq Shihab jika benar ulama, harusnya dukung upaya Wali Kota itu, bukan sebaliknya. Aneh!” pungkas Luqman Hakim. [suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close