Tengku Sindir Buzzer yang Diam Saja Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel: Keselek Jengkol Ya? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tengku Sindir Buzzer yang Diam Saja Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel: Keselek Jengkol Ya?

Tengku Sindir Buzzer yang Diam Saja Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel: Keselek Jengkol Ya? 

KONTENISLAM.COM - Tengku Zulkarnain berkicau soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh pejabat nomor satu negara yakni Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Zul menyoroti hadirnya Jokowi di pernikahan Atta-Aurel, dan membandingkannya dengan pernikahan putri Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus, pada 15 November 2020 lalu, yang membuat HRS dipidanakan karena kasus kerumunan.

"Anak Ulama kawin jadi masalah sampai ke Pengadilan. Artis kawin didatangi para pembesar dan disiarkan berjilid jilid di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali. Apakah Covid 19 hanya berbahaya jika yg hajatan itu keluarga Ulama? Jangan tanya pada rumput yg bergoyang," cuit Zul.

Tak cuma itu, Zul pun juga membandingkan sikap buzzer dalam memandang Anies yang hadir di acara pernikahan anak Rizieq, dengan Jokowi yang hadir di nikahan Atta-Aurel.

"Saat Anies datang di acara pernikahan anak Ulama Buzzers rame rame minta beliau dicopot dan dipanggil.Polisi krn melanggar Prokes Covid 19. Lha, saat Prseiden hadir pernikahan seorang artis, mana suara Buzzers? Keselek jengkol ya?" katanya. [indozone]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close