Teriak Jokowi 3 Periode, Warga Korban Banjir Dihadiahi Jaket oleh Jokowi - Konten Islam -->

Teriak Jokowi 3 Periode, Warga Korban Banjir Dihadiahi Jaket oleh Jokowi

Teriak Jokowi 3 Periode, Warga Korban Banjir Dihadiahi Jaket oleh Jokowi 

KONTENISLAM.COM - Seorang pemuda dari Desa Sandosi, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur mendapatkan hadiah jaket yang dipakai Presiden Joko Widodo pada saat meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele, Desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur pada Jumad (9/4).

Pemuda yang diketahui bernama Jackson Boleng dihadiahi jaket berwarna coklat muda milik orang nomor satu di Indonesia itu lantaran dirinya secara spontanitas berteriak lanjutkan 3 periode saat Presiden Joko Widodo dan rombongan melintas dihadapannya untuk meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele.

Mendengar teriakan itu, Jokowi kemudian memanggil Jakcson dan sempat berbincang dengan pemuda yang mengaku pengangguran itu.

Setelah beberapa saat berbincang, Jokowi kemudian membuka jaket yang dipakai pada saat itu dan langsung memberikannya kepada Jakcson.

Melihat itu, secara spontanitas, warga berteriak histeris meminta Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan periode ke 3.

Jakcson Boleng yang ditemui sejumlah wartawan di lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele usai mendapatkan hadiah jaket mengaku sangat senang mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo.

"Saya tadi omong bilang Pak, Lanjutkan sampai tiga periode pak, terus saya di panggil dan dikasih jaket, saya tidak sangka kalau saya dapat jaket dari Presiden," kata Jackson yang mengaku menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo sejak pukul 10 pagi.

Jackson juga mengaku senang karena Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele, Desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur.

Pantauan media ini, ribuan warga memadati lokasi banjir bandang dan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.

Jokowi bersama rombongan diantaranya terlihat Kapolri, Kemensos, Menteri PUPR, Gubernur NTT dan Bupati Flores Timur serta pejabat lainnya memantau lokasi banjir bandang di kampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Jokowi yang baru saja mengunjungi para korban bencana alam di Kabupaten Lembata menyampaikan bahwa Kampung Lamanele, Desa Nele Lamadike yang menjadi lokasi banjir bandang akan direlokasi dan warga yang menjadi korban banjir bandang akan mendapatkan bantuan rumah dari Kementerian PUPR.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengingatkan warga yang berkumpul pada saat itu untuk memperhatikan protokeler kesehatan. [kumparan]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close