Tokoh NU KH Agus Sunyoto Meninggal Dunia

Tokoh NU KH Agus Sunyoto Meninggal Dunia 

KONTENISLAM.COM - Ketua Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) PBNU KH Agus Sunyoto meninggal dunia hari ini. KH Agus Sunyoto wafat di Surabaya.

Kabar duka ini disampaikan langsung akun Twitter resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). PBNU menyampaikan duka dan doanya untuk almarhum.

"Berduka yang mendalam berpulangnya KH. Agus Sunyoto, Ketua Lesbumi PBNU. Semoga seluruh amal baik almarhum diterima Allah Swt, seluruh khilaf diampuni-Nya dan memperoleh tempat yang terbaik di sisi-Nya. Al Fatihah," tulis PBNU melalui akun @nahdlatululama seperti dilihat detikcom, Selasa (27/4/2021).

Dalam unggahan tersebut dijelaskan pula KH Agus Sunyoto wafat pada hari ini, Selasa (27/4/2021), di Surabaya. Dia akan dimakamkan di makam keluarga, makam tembok Surabaya.

Selain dikenal sebagai Ketua Lesbumi PBNU, KH Agus Sunyoto merupakan Pengasuh Pesantren Tarbiyatul Arifin. Dia juga seorang penulis yang menulis buku 'Atlas Walisongo: Buku Pertama yang Mengungkap Walisongo sebagai Fakta Sejarah'.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close