Ujang Komarudin: Saya Tak Percaya Jokowi Mereshuffle Kabinet Hanya Karena Survei - Konten Islam -->

Ujang Komarudin: Saya Tak Percaya Jokowi Mereshuffle Kabinet Hanya Karena Survei

Ujang Komarudin: Saya Tak Percaya Jokowi Mereshuffle Kabinet Hanya Karena Survei 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat. Sejumlah nama menteri yang bakal diganti bermunculan.

Hal itu menimbulkan spekulasi di kalangan masyarakat. Bahkan, beberapa lembaga survei pun merilis nama-nama yang berpotensi dicopot jabatannya.

Pengamat politik Ujang Komarudin menyampaikan Presiden Jokowi tidak akan melakukan perombakan kabinet tapi tidak merujuk pada hasil survei.

"Jokowi mereshuffle kabinet itu bukan karena survei-survei itu. Karena survei-survei itu rentan pesanan,” ucap Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (13/4).

Dia menambahkan, sejumlah nama menteri dari partai politik tidak akan disentuh oleh Presiden Jokowi, jika bukan karena ada kasus besar.

"Apalagi menteri dari partai politik. Tak mungkin diganti,” katanya.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review ini mengatakan, tidak mungkin Jokowi akan melakukan reshuffle karena alasan survei yang menunjukkan kinerja menterinya buruk.

"Saya tak percaya jika Jokowi mereshuffle kabinet hanya karena survei dan angka-angka di atas,” tandasnya.(RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close