Ungkap Keanehan Penyerangan Mabes Polri, Arie Untung Dihujat Netizen - Konten Islam -->

Ungkap Keanehan Penyerangan Mabes Polri, Arie Untung Dihujat Netizen

 

KONTENISLAM.COM - Artis Arie Untung kembali digunjing warga net usai melontarkan cuitan kontroversial di akun Twitternya. Belakangan, saking dihujani hujatan serta kecaman, suami Fenita Arie itu pun menghapus cuitan tersebut.

Awalnya, Arie Untung menyinggung aksi Zakiah Aini seorang perempuan muda, masih 25 tahun, sendirian menerobos Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), mencoba menembak petugas di pos jaga, hingga akhirnya dihujani timah panas oleh polisi, pada Rabu 31 Maret 2021.

Dalam celotehannya, Artis ‘hijrah’ tersebut heran dengan kamera di Mabes Polri yang secara kebetulan merekam aksi teror itu. Dia menyebut, rekaman itu bukan berasal dari CCTV.

“Kamerannya bukan cctv mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh nggak tahunya ada kejadian tak terduga. Kok bisa pas record sebelum baku tembak,” tulis Arie Untung di akun Twitter yang telah dihapusnya itu.

Namun, warganet telah men-screenshoot cuitan tersebut. Salah seorang netizen mengatai Arie Untung seorang pengecut, usai menyebar hasutan, malah hasutannya sendiri itu dihapus setelah menuai hujatan.

“Setelah bikin hasutan terus dihapus. Mental pengecut lu @ArieKuntung,” geram pemilik akun @GoldenAngel dilansir pada Jumat (2/4/2021).

Akun tersebut juga mengunggah bukti cuitan Arie Untung, lengkap dengan tulisan bernada sindiran. ‘TIDAK SEMUA TERORIS BERTUGAS DI LAPANGAN. ADA JUGA TEMAN SEGOLONGAN MEREKA YANG BERTUGAS MELAKUKAN PEMBELAAN DI MEDIA SOSIAL. WASPADA BAHAYA LATEN.

Alhasil, cuitan @GoldenAngel itu viral di media sosial. Warganet lainnya bereaksi mengecam pernyataan Arie Untung tersebut.

“Baru juga ngaji kurang 5 tahun, uda sombong, terus ngritisi perilaku oranglain, kalok umurmu sekarang 40taun, yang 35taun kemaren ngapain aja, kenapa ga istighfar aja, jarena istrimu saat ditipi masih pakean minim,” seru @Hasan***.

“@ArieKuntung kak…kalo ngadrun yang total donk… Kerjaan iblis itu menghasut. Jadi iblis kok nanggung,” sindir @wondo***.

Tak ada klarifikasi lebih lanjut dari Arie Untung terkait cuitan yang telah dihapusnya itu. Cuitan yang dihujani sorotan serius dari ribuan pengguna Twitter itu.[fin]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close