Viral Kartu Anggota Perbakin Diduga Milik MFA Koboi Pengemudi Fortuner - Konten Islam -->

Viral Kartu Anggota Perbakin Diduga Milik MFA Koboi Pengemudi Fortuner

Viral Kartu Anggota Perbakin Diduga Milik MFA Koboi Pengemudi Fortuner 

KONTENISLAM.COM - Sebuah foto beredar di jejaring media sosial memperlihatkan kartu tanda anggota (KTA) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) milik pelaku pengemudi mobil Fortuner.

Foto itu viral. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @MurtadhaOne1. Dalam foto tersebut, akun itu mengunggah dua foto kartu anggota milik pelaku penyerang Mabes Polri yaitu Zakiah Aini dan pengemudi mobil Fortuner berinisial MFA.

"Yang nyerang Mabes Polri kemarin dan yang pamer pistol hari ini. Ada penjelasan dari Perbakin?" tulis akun tersebut, dikutip Beritahits.id, Jumat (2/4/2021).

Dalam foto tersebut, terlihat foto MFA beserta identitasnya meliputi tempat dan tanggal lahir serta alamat rumah dan pekerjaan.

Kartu tersebut terlihat tertulis nama inisial MFA lengkap dengan nomer identitasnya. Kartu tersebut juga berlaku hingga 25 April 2021.

Beredarnya foto kartu anggota itu pun membuat publik berasumsi bahwa kartu tersebut dapat dibeli melalui toko online.

"Mungkin dapat dari penjual airsoft gunnya," ujar akun dod*****.

"Itu KTA club, club yang dinaungi perbakin, tapi belum tentu juga itu clubnya resmi dinaungin perbakin," komentar akun _ew****.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kartu anggota tersebut.

Kartu anggota Perbakin yang tertulis nama inisial MFA itu disebut mirip dengan kepunyaan pelaku penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini (ZA).

Sebelumnya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan kartu anggota diduga milik pelaku penyerangan di Mabes Polri.

Kartu tersebut terlihat tertulis milik nama inisial ZA dengan nomor identitas 13537. Dalam kartu tersebut terpampang logo Perbakin besar. Serta tulisan Basis Shooting Klub. (suara*)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close