Hadiri Rakorwil, Anies Baswedan Yakin NasDem Menang Pemilu 2024 - Konten Islam

Hadiri Rakorwil, Anies Baswedan Yakin NasDem Menang Pemilu 2024

Hadiri Rakorwil, Anies Baswedan Yakin NasDem Menang Pemilu 2024 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem DKI Jakarta di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5). Anies didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Dalam acara tersebut, Anies mengaku salut dengan Rakorwil yang digelar Partai NasDem DKI. Melihat kesiapan NasDem dalam Rakorwil, Anies merasa yakin partai besutan Surya Paloh itu sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024)," kata Anies.

"Kita saksikan pengorganisasian Rakorwil yang baik dan rapi. Semoga ini penanda, yang insya Allah di lapangan nanti menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target," sambungnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku bangga dengan tujuh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem. Menurutnya, tujuh kader NasDem itu telah menjadi mitra kerja Pemprov DKI yang sangat luar biasa.

Dia kemudian mencontohkan saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino. Wibi, kata Anies, berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Ini luar biasa," ujarnya.

Sebagai informasi, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem DKI digelar selama dua hari, sejak 29 hingga 30 Mei 2021 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Tak hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai Nasdem juga digelar di 34 provinsi di Indonesia.  [merdeka]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close